Persiapkan Porkot, KONI Bukit Kecil Dilantik

Securitynews,co.id, PALEMBANG- Komite Olahraga Nasional (KONI) Bukit Kecil, melaksanakan pelantikan kepengurusan dengan membawa harapan baru untuk menjadi juara umum ke depannya, acara pelantikan kepengurusan KONI tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bukit Kecil, Rabu (21/09/2022).

Saat diwawancarai oleh awak media, Yuli Muliani STTP MM yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Bukit Kecil mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan KONI Kecamatan Bukit Kecil, dia berharap KONI Bukit Kecil bisa menjadi juara dan bisa menjadi lebih maju lagi dari yang sebelumnya dalam event olah raga. ”Jika nanti ada yang berprestasi yang kami utamakan dari warga yang berdomisili di Kecamatan Bukit Kecil tentunya. Jadi, kita mencari potensi yang ada di wilayah kita ini,” ungkap Yuli.

Dan target Porkot di Kota Palembang, dari 26 cabang olah raga yang akan dipertandingkan, setidaknya Kecamatan Bukit Kecil bisa ikut separuhnya. ”Kalau bisa yang ditargetkan mendapat medali dan bisa masuk juara tentunya,” tandasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *