TENTANG KAMI

oleh

Media Online securitynews.co.id hadir untuk Anda dalam melengkapi informasi yang Cepat, Akurat, Berimbang & Terpercaya tentang perkembangan keamanan dunia dan Indonesia khususnya BUJP dan SATPAM, serta segala pembahasan yang terkait di dalamnya.

Situs securitynews.co.id ini dikelola oleh PT. Gerbang Langit Sriwijaya yang berpusat di Palembang, Sumatera Selatan.

Securitynews.co.id hadir sebagai media yang berbeda, menyajikan informasi kepada anda mengenai keberadaan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dan Satuan Pengamanan (SATPAM).

Berangkat dari kesadaran bahwa saat ini profesi satpam belum menjadi idola bagi masyarakat luas dan juga demi memajukan posisi satpam sebagai profesi yang sejajar dengan profesi pekerjaan di bidang lainnya.

Selama ini profesi jasa pengamanan atau posisi Satpam masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah dan masyarakat.

Pemerintah saat ini masih membiarkan usaha jasa pengamanan bergerak sendiri tanpa adanya regulasi khusus sehingga belum ada perlindungan terhadap sektor jasa usaha pengamanan yang menjadi lapangan kerja bagi masyarakat luas ini.

Selain dari pemerintah, kami juga mengharapkan masyarakat luas mendapatkan edukasi yang lebih mendalam terkait keamanan, khususnya BUJP dan Satpam .

Karena itu Securitynews.co.id menjadi media referensi utama dalam memberikan informasi mendalam khusus bagi anda para user dan pengguna jasa pengamanan baik di perusahaan, instansi, lembaga usaha dan siapapun yang ingin mencari dan mendapatkan tenaga pengamanan yang berkualitas profesional, terlatih dan handal maka Securitynews.co.id tersaji untuk anda.

Selain berita mengenai Security dengan Prosentase 70% Pemberitaan, juga menyajikan 30% berita rubrik menarik; Nasional, Hukum, Investigasi, TNI/POLRI, Hakim, Jaksa, Beladiri dan Pendidikan, serta Advetorial dan Profile mengenai BUJP dan SATPAM.

http://www.securitynews.co.id