Batal Gelar Aksi, Asosiasi Driver Online (ADO) Terima Bantuan dari Kapolrestabes Palembang

Securitynews,co.id. PALEMBANG- Asosiasi Driver Online (ADO) menerima penyerahan bantuan dari Kapolrestabes Palembang kepada seluruh anggotanya yang tergabung di DPD ADO se-Sumatra Selatan yang dilaksanakan di Sekretariat ADO Sumsel, Selasa (20/9/22).

Hadir dalam acara tersebut antara lain yaitu Ketua Komunitas, Ketua Paguyuban, dan Ketua DPD Ado Sumsel. Ketua DPD ADO Sumsel yang juga sebagai Ketua DPD Banindo (Banteng Indonesia) merangkap sebagai Ketua Pengprov Wushu Indonesia Sumsel Muhammad Asrul Indrawan mengatakan, mereka dari Asosiasi Driver Online (ADO) mempunyai aksi damai yang lebih mementingkan kepentingan yang lebih besar. ”Artinya buat kepentingan masyarakat banyak saya dan Pak Kapolres bicara bahwa kepentingan umum yang kami utamakan. Kami driver tetap mengadakan aspirasi tetapi sifatnya untuk perwakilan ke DPR dan Gubernur demi mengutamakan kepentingan masyarakat. Dan menanggapi dari bantuan Kapolrestabes kami berharap bantuan ini menjadi tolak ukur sinergitas antara ADO dan pihak kepolisian kedepan harapan kami selama ini ADO dan pihak kepolisian selalu menjalin hubungan kerjasama yang baik dan ke depan bisa menjadi luas lagi dalam kerja samanya,” paparnya.

ADO akan berjuang bersama dan tidak boleh mengganggu kegiatan orang banyak. Kawan-kawan yang ada di bawah ADO komunitasnya berjumlah 163 dan rata rata mereka mempunyai anggota 40-50 orang untuk satu komunitas. ”Yakinlah kita masih banyak jalan untuk lebih sejahtera tidak harus kita melakukan aksi tidak harus kita menekan aplikator, tetapi kita menuntut kepada pemerintah untuk membantu kami karena kami orang yang terdampak akibat Covid-19 terdampak akibat kenaikan BBM,” bebernya.

Asrul menjelaskan, bagaimana cara saya mendekati pemerintah untuk menceritakan bahwa kami perlu bantuan, perlu pemerintah ketahui bahwa banyak dari kawan kawan kita tidak tersentuh mendapatkan bantuan baik beras maupun BLT.

Di tempat yang sama saat diwawancarai oleh awak media, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Mokhamad Ngajib mengatakan, tadinya mau ada aksi dan sekarang untuk menyampaikan aspirasi silakan melalui agensi. ”Mudah-mudahan dengan cara seperti ini semuanya bisa kondunsif tidak meresahkan masyarakat tapi aspirasi yang diminta masyarakat bisa terpenuhi dan saya yakin dengan seperti ini semuanya bisa akan menjadikan suatu berkah. Jadi kita berbagi dengan komunitas asosiasi driver online (ADO) dengan memberikan 5 kg beras dan sembako. Jadi kerja samanya ke depan nanti saya akan meningkatkan komunikasi dengan rekan rekan ADO yang ada di Kota Palembang khususnya,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *