Warga Lebuai Bandung Stop Truk Angkutan Batu Bara

Securitynews.co.id, LAHAT- Kendaraan pengangkut batu bara yang melintas di kawasan daerah Lebuai Bandung Merapi Timur Kabupaten Lahat menuai kritikan sejumlah warga. Sehingga warga terpaksa menghentikan laju kendaraan tersebut di jalan raya.

Pasalnya kendaraan batu bara sengaja membuang tumpukan batu bara di pinggir jalan. Menurut keterangan Manto warga Lebuai Bandung saat diwawancarai awak media Selasa (15/11) menyampaikan, bahwa sejak malam kemarin angkutan batu bara sengaja membuang batu bara di saat istirahat makan di depan warung pecel lele Lebuai Bandung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Hal itu diduga muatan melebihi tonase, sehingga batu bara sengaja dibuang. ”Kami merasa batu bara sangat mengotori jalan dan banyaknya debu sampai. Saat ini kami masih menunggu iktikad baik perusahaan untuk dapat menemui kami selaku warga guna membersihkan batu bara yang tumpah di jalan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua RT 03 Lebuai Bandung Agus Susanto mengatakan bahwa pihak transportir tidak bertanggung jawab kepada kendaraan. ”Sampai saat mereka belum ada yang menemui kami dan kami tidak akan meloloskan kendaraan yang kami stop sebelum ada pihak perusahaan yang menemui kami,” ujarnya.

Ketika dihubungi pihak PT DBU melalui pesan whapsaap Adam mengatakan, itu imbas dari kendaraan PT lain sehingga kendaraan angkutannya yang jadi sasaran warga.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. hey there and thank you for your information – I’ve
    certainly picked up anything new from right here.
    I did however expertise a few technical issues using this website, since I experienced to reload
    the site lots of times previous to I could get it to
    load correctly. I had been wondering if your web host is OK?

    Not that I’m complaining, but slow loading instances times
    will sometimes affect your placement in google and could damage your quality score if advertising and marketing with Adwords.

    Anyway I’m adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot more of your respective fascinating content.
    Make sure you update this again very soon.. Escape rooms hub