Sosialisasi Keselamatan Jalan Jasa Raharja Sumsel Bersama BPTD Kelas II Sumsel di Ilir Barat I

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Senin (30/10) PT Jasa Raharja Cabang Sumsel kembali melakukan giat Sosialisasi tentang Jasa Raharja melalui Kabag Administrasi Hendra Fakhruddin, di Gedung Serbaguna Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Kegiatan ini masih dalam program sosialisasi keselamatan Jalan sinergi bersama BPTD Kelas II Sumatera Selatan.

Sosialisasi ini diikuti oleh masyarakat wilayah Ilir Barat I dan pada kesempatan ini selain memperkenalkan tentang Jasa Raharja disampaikan juga imbauan-imbauan keselamatan dan pesan-pesan kepada masyarakat untuk membudayakan tertib berlalu lintas guna meminimalisir resiko kecelakaan, dengan membekali pengetahuan dan himbauan kepada masyarakat untuk membudayakan untuk tertib dan patuh akan aturan dan menjaga keselamatan dalam berkendara.

Mulkan berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan sinergi bersama mitra kerja khususnya BPTD Kelas II Sumatra Selatan, sebagai implementasi dari core value AKHLAK Pada Nilai Kolaboratif, untuk saling membangun kerja sama yang sinergis.

Laporan : Sandy/Ril
Posting : Imam Gazali