Satlantas Polres Pali Cek Jembatan Besi di Kelurahan Talang Ubi Utara yang Mengalami Kerusakan

Securitynews.co.id, PALI- Terkait adanya informasi masyarakat bahwa jembatan besi di Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mengalami kerusakan, maka Satlantas Polres mendatangi lokasi, Kamis (16/11/2023).

Dari hasil monitoring jembatan sebagai sarana dan prasarana masyarakat itu, ternyata beberapa komponen jembatan tersebut hilang, sehingga nyaris tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. “Setelah kita cek ke lokasi, ternyata banyak pipa jembatan yang hilang,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I,K, MH, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH, disampaikan PS Kanit Kamsel Aiptu Deni Hariyanto, SH.

Dia menegaskan, setelah dilakukan pengecekan TKP di jembatan tersebut telah kehilangan 10 Kerangka Sekur Jembatan dan terdapat barang bukti. “Kita menemukan lampu senter, kunci inggris dan kunci untuk membuka baut skur, dan satu skur kerangka jembatan,” ujarnya lagi.

Dijelaskannya, dalam kegiatan pelaksanaan perbaikannya nanti, pihaknya akan berkoordinasikan dengan pihak kelurahan untuk rekayasa lalulintas.

Laporan : A. Chandra
Posting : Imam Gazali