Peningkatan Jalan SP5, SP6 hingga SP4 Kecamatan BTS Ulu Rampung Dikerjakan

Securitynews.co.id, MUSI RAWAS- Peningkatan jalan rigit beton juga dirasakan masyarakat Desa SP5 Suka Makmur, SP6 Raksa Budi dan SP4 Mulyo Harjo Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas (Mura) telah rampung dikerjakan dan sudah bisa dilalui oleh masyarakat setempat.

Pembuktian bahwa telah selesainya pembangunan jalan di tiga desa itu, dengan telah dilakukannya serah terima sementara pekerjaan atau PHO (Provisional Hand Over) terhadap jalan tersebut belum lama ini. Saat dibincangi, Dedek Chandra, ST selaku PPK (Pejabat Pembuatan Komitmen) didampingi PPTK (Pejabat Penanggung Jawab Teknis Kegiatan) Rahmat dan Pengawas lapangan Sutan Damsir menceritakan, peningkatan jalan rigit beton tiga desa yaitu, SP5, SP6 dan SP4 Kecamatan BTS Ulu dengan panjang jalan yang ditingkatkan sekitar 151 meter dan lebarnya mencapai 4 meter.

“Alhamdulillah peningkatan jalan SP5, SP6 dan SP4 yang titik nolnya dimulai ada bulan Oktober lalu. Kini sudah selesai dikerjakan, dari berbagai pengujian yang telah dilakukan maka pekerjaan ini layak untuk dilakukan PHO atau serah terima 100 persen,” ujar Dedek Chandra, ST dan rekannya pada wartawan Senin, (14/12).

Ditegaskannya bahwa pekerjaan peningkatan jalan itu sendiri sejak dilakukan PHO hingga enam bulan ke depan masih menjadi tanggung jawab pihak CV HANINDYA JAYA PERKASA. Selaku kontraktor pelaksana berkaitan dengan pemeliharaannya ke depan.

Selain itu, selaku PPK Dedek juga mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan peningkatan jalan di tiga desa itu, terutama pada masing-masing pemerintah desa dan masyarakat desa sekitar.

“Pada masyarakat dan pemerintah desa kami ucapkan terima kasih atas dukungannya, sebab tanpa adanya dukungan masyarakat dan pemerintah desa, mungkin pekerjaan tidak selesai sesuai harapan dan tepat waktu,” pungkasnya.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar