oleh

Kunjungan Wawako ke SMPN 9 Diharapkan Walikota Dapat Membayar Gaji Guru Honorer Secepatnya

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Agenda kunjungan Wawako Palembang Fitrianti Agustida didampingi Camat Kemuning di SMPN 9 disambut baik oleh Kepala SMPN 9 Palembang Hj. Hastia SPd, MSi, Senin (6/1/20).

Menurut Hj. Hastia kunjungan Wawako tersebut secara mendadak, meski demikian pihak sekolah SMPN 9 selalu siap. “Apalagi tadi Wawako Fitrianti Agustinda, sempat mengunjungi kantin kami, semakin banyak dikunjungi semakin akan selalu berbenah untuk SMPN 9 sendiri. Masukan dari Wawako seperti, menjaga kesehatan di lingkungan sekolah dan juga mengingatkan lagi jangan ada pungutan di sekolah,” jelas Hastia.

Untuk peraturan mengenai larangan adanya Iuran di sekolah sudah ada peraturannya dari Wali Kota bahwa tidak adanya lagi pungutan. ‘’Alhamdulillah kita sudah menerapkan itu, kita taat dengan aturan yang sudah berlaku, dalam 6 bulan ini kita tidak ada subsidi lagi dari orang tua murid,” jelas Hastia.

Untuk dana BOS sendiri masih tetap seperti dulu belum ada perubahan. ‘’Sedangkan untuk kantin sekolah, kita sudah mendapat predikat bintang, tetapi kami tetap harus lebih meningkatkan lagi untuk kebersihan, kesehatan di kantin,” ucapnya.

Hastia berharap dengan adanya kunjungan Wawako ini dapat menjadi suatu pemicu atau semangat di SMPN 9 agar dapat lebih baik lagi. ‘’Semoga dengan kunjungan Wawako ini juga dapat mensejahterakan guru-guru  honorer yang belum mendapat insentif dari Wali Kota Palembang,’’ tandas Hastia.

Laporan             : Dewi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed