Kapolres Muba Kumpulkan Pejabat Utamanya di Ruang Presisi Polres Muba

Securitynews.co.id, SEKAYU- Mengawali tahun 2024, Kamis (04/01/2024) Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik MSi didampingi Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH .Sik mengumpulkan seluruh pejabat utamanya di ruang presisi Polres Muba dalam rangka pengecekan kesiapan OMB (Operasi Mantab Brata) 2023-2024 dan perencanaan pengelolaan anggaran serta menegement Operasional Polres Muba.Whatsapp Image 2024 01 04 At 04.20.35

Kegiatan rapat juga diikuti oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Muba, yang mengikutinya dengan sarana zoom meeting di tempatnya masing-masing.

Paparan pertama disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH yang memaparkan situasi Kamseltibcarlantas yang ada di wilayah hukum Polres Muba, baik yang ada di Jalur Lintas Timur maupun Jalur Lintas Tengah, serta langkah dan upaya yang telah dilaksanakan utamanya dalam hal pencegahan terjadinya laka lantas dengan korban meninggal dunia.

Paparan selanjutnya dilanjutkan oleh Kasat Polairud AKP Imam Shokibi SH yang memaparkan tentang situasi dan kesiapan Satpolairud dalam hal penanggulangan bencana banjir maupun tanah longsor. Kemudian paparan dilanjutkan oleh Kasat Samapta AKP Ade Nurdin SH. Dia memaparkan hal-hal yang telah dilakukan oleh Satsamapta dalam menjaga kondusivitas wilayah. Terakhir paparan oleh Kabaglog Kompol. Eko Suseno SH yang memaparkan kesiapan logistik dalam Operasi Mantap Brata dan Data Barang yang perlu dilakukan Disposal.

Pada akhir acara Kapolres Muba menyampaikan bahwa tujuan kita melaksanakan kegiatan hari ini adalah untuk membuat frame atau pemikiran rekan-rekan agar apa yang sudah kita rencanakan dapat dikerjakan oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek, intinya kita bisa memanage pekerjaan pada tahun ini ke depan.

Laporan : Sony
Posting : Imam Gazali