Jasa Raharja Sumsel Berpartisipasi Ajak Para Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Securitynews.co.id, PALEMBANG- PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Tingkat Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2022, yang dilaksanakan pada tanggal 15 sd 16 Juni 2022 di aula Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Banyuasin, dan acara dibuka langsung oleh PJT. Kadishub Muba Ahmad Wediansyah. Dalam kesempatan ini Jasa Raharja berkesempatan untuk menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Petugas Jasa Raharja Musi Banyuasin, Sdr. Andi Azis mensosialisasikan peran dan fungsi Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan baik di darat, laut dan udara. Turut hadir dalam kegiatan pemilihan ini perwakilan dari Dinas Pendidikan, Satlantas Musi Banyu Asin dan Undangan lainnya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris sangat mendukung kegiatan pemilihan pelopor keselamatan berlalulintas, dengan banyaknya generasi muda yang membudayakan untuk tertib berlalu lintas diharapkan dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalulintas yang kerap kali terjadi dengan memakan korban usia produktif. Jasa Raharja Sebagai perpanjang tangan Negara hadir dan memberikan perlindunganan dengan memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan, terus berupaya untuk melakukan upaya pencegahan kecelakaan, salah satunya dengan turut serta dan berkolaborasi dengan giat tahunan yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Musi Banyuasin. Kegiatan pembekalan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar SMA diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan di daerah atau lingkungan mereka. Kegiatan ini juga sekaligus untuk pemilihan kandidat pelajar di Musi Banyuasin yang nantinya akan mewakili Kabupaten Musi Banyuasin ditingkat yang lebih tinggi yaitu Provinsi. Ujar Haris.

Melalui Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Tingkat Kabupaten Musi Banyuasin ini diharapkan, para pelajar dapat menjadi contoh dan pelopor dalam keselamatan berlalu lintas seperti yang kita ketahui banyak usia-usia pelajar /produktif yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas sehingga dianggap perlu untuk terus menyosialisasikan dan mengajak para pelajar untuk selalu peduli akan aturan dan hal-hal yang menjadi prioritas dalam keselamatan lalu lintas.

Sumber : Rilis
Posting : Imam Ghazali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *