Jaga Silaturahmi, LSM KCBI Muba Gelar Rapat Koordinasi

Securitynews.co.id, SEKAYU- Untuk mempererat kepengurusan anggotanya,
Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (LSM KCBI Muba) menggelar rapat koordinasi. Rapat ini dipimpim langsung oleh Ketua DPC LSM KCBI Nasution. dihadiri seluruh Anggota LSM KCBI, Sabtu (13/02/2021) sore.

Pantauan Awak Media, agenda rapat digelar di Kantor Cabang DPC LSM KCBI di Jalan Letnan Munandar Rt 10 Rw 04 Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan adalah salah satu bentuk agenda rutin untuk mempererat silaturahmi sesama pengurus DPC.

Nasution Ketua LSM KCBI Muba menyampaikan rapat ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk silatuhrami. ”Terkait adanya temuan kawan-kawan pada saat investigasi di lapangan, kita tetap maju untuk melangkah dengan cara satu komando. Agar tidak adanya salah paham sesama anggota dan untuk laporan dari masyarakat kami akan tindaklanjuti ke pihak yang berwenang sesuai motto LSM KCBI, Langkah Pasti Tindakan Nyata,” tegasnya.

Tempat yang sama, Boby Arsanto salah satu Anggota LSM KCBI Muba menyampaikan bahwa dengan dilakukan pertemuan seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi serta keakraban seluruh anggota LSM KCBI Muba, sehingga secara tidak langsung akan senantiasa terbentuk tali silaturahmi yang baik.

Harapan kami untuk kedepannya agar solidaritas serta rasa kekeluargaan di antara sesama anggota dan pengurus semakin solid dan selalu kompak.

Laporan : Sony
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *