oleh

Gandeng SRC, Mawardi Ingin Toko Kelontong di Sumsel Lebih Modern

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya mengapresiasi penuh atas perhatian dan kepedulian PT. HM Sampoerna Tbk dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan perkembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) pada era modern saat ini, dimana keberadaan UMKM sudah berperan dalam menggerakan roda perekonomian di Indonesia dan Provinsi Sumsel khususnya.

Hal tersebut disampaikannya saat Pembukaan Festival Sampoerna Retail Community (SRC) 2019, di Lapangan Parkir PTC Mall (8/12/19). Hadir langsung pada kegiatan ini Head of commercial bussiness development PT HM Sampoerna Henny Susanto dan Head of Zone South Sumatera PT. HM Sampoerna Dina Arini.

Menurutnya, dengan banyaknya jumlah UMKM di Provinsi Sumsel selain mempercepat laju pertumbuhan ekonomi juga dapat membuka lapangan kerja sehingga dengan demikian dapat mengurangi angka kemiskinan di Provinsi Sumsel.

“Terima kasih kepada PT. HM Sampoerna Tbk dan Para Paguyuban Sampoerna Retail Community yang telah memfasilitasi kegiatan ini di Provinsi Sumsel, dan kami juga ucapkan selamat atas terlaksananya acara ini semoga dapat bermanfaat bagi para peserta UMKM Sumatera Selatan khususnya,” katanya.

Ia juga mengimbau semua pihak maupun stakeholder terkait terutama yang berkaitan dengan pengelolaan pasar tradisional, toko kelontongan maupun warung manisan agar tetap menjaga kebersihan, lingkungan seperti toko-toko modern lainnya.

Di akhir sambutannya Mawardi kembali menuturkan, Pemerintah Provinsi Sumsel telah mendukung sepenuhnya inisiatif Paguyuban SRC dan PT. HM Sampoerna Tbk yang telah memiliki ekosistem aplikasi AYO SRC untuk bersinergi dengan semua stakeholder, konsumen, toko SRC dan Whole Sale.

“Kerapihan dan keindahan sejalan slogan SRC yang menggambarkan toko kelontong masa kini karena tampilannya lebih rapi, bersih, dan terang,” pungkasnya.

Laporan             : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed