oleh

Eratkan Persatuan Forkompimda, HD Boyong Pangdam dan Kapolda ke Rumah Gandus

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Usai melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan serta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel untuk beristirahat sejenak di kediaman pribadi Gubernur di Jalan Talang Kepuh, Gandus Palembang, Minggu (9/2/20).

Selain beristirahat, moment tersebut juga dijadikan gubernur sebagai alat untuk mempererat silaturahmi dengan Forkompimda Provinsi Sumsel. “Pembangunan di Sumsel tidak akan terwujud tanpa ada peran serta dari semua pihak termasuk juga masyarakat yang mendukung pembangunan di Sumsel ini,” kata Deru.

Untuk itulah, Herman Deru selalu melakukan silaturahmi dengan sejumlah pihak di setiap kegiatannya. “Kita semua komplit disini. Saya selalu usahakan melibatkan semua pihak di setiap kegiatan agar terjalin kebersamaan. Modal pembangunan yang fundamental itu adalah bersatu. Tanpa itu, pembangunan tidak akan berjalan seperti yang diharapkan,” jelasnya.

“Saya selalu ingatkan untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja. Lalu berfikir bersama dan sama-sama berfikir untuk pembangunan demi kemjuan Sumsel ini,” pungkasnya.

Laporan : Dewi
Posting   : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed