Caleg DPRD Dapil 2 Yuliana SE Hadiri Turnamen Volly di Desa Lubuk Lancang

Securitynews.co.id, BANYUASIN– Kepala Desa Rusdi Tamrin dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari dapil 02 Yuliana SE dari PDI PERJUANGAN, dengan no urut 03 membuka langsung Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Allba Cup 2 di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Selasa (05/12/23).

Turnamen tersebut diikuti 56 tim putra dan 20 tim putri, yang datang dari berbagai kecamatan di kabupaten Banyuasin dan di luar kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutan dan arahan sekaligus membuka secara resmi turnamen, Kades Lubuk Lancang Rusdi Tamrin SH berharap tumbuhnya bibit-bibit unggul sebagai atlet terbaik yang dapat menjadi kebanggaan desa. “Kita berharap dengan digelarnya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul sebagai atlet terbaik nantinya. Karena seperti kita ketahui bahwa olah raga Volly Ball ini merupakan salah satu cabang olah raga yang diperhitungkan. Dan kepada panitianya kita berharap tetap jaga kekompakan, sportivitas, dan netralitas,” ujar Kades.

Selanjutnya Yuliana SE berharap kepada seluruh peserta agar tetap menjaga sportivitas selama bertanding dan menjaga silaturahmi. “Semoga kegiatan turnamen yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar dan jadikan kegiatan berolah raga ini sebagai ajang silaturahmi sesama kita di desa, dan selamat bertanding untuk klub yang sudah mendaftar, tetap junjung tinggi sportivitas dalam berolah raga,” tutupnya.

Laporan : WT
Posting : Imam Gazali