Wira Frozen Food Kini Buka Cabang di Jalan Sukabangun 2 Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Wira Frozen Food mengadakan acara Grand opening yang ke-3. Grand opening Wira Frozen Food yang ke-3 ini adalah cabang dari Wira Frozen Food yang pertama dan kedua.

Wira Frozen food yang ke-3 ini terletak di pusat Kota Palembang, yang mana alamatnya berada di Jalan Sukabangun 2 Palembang. Acara grand opening Wira Frozen food tersebut berlangsung sukses dan meriah, Sabtu (11/03/2023).

Acara Grand Opening Wira Frozen Food ini juga banyak didatangi pengunjung dan pembeli. Apalagi, selain Grand Opening Wira Frozen food ini juga memberikan door prize berupa kompor gas, kipas angin, dispenser, dan berbagai hadiah-hadiah lainnya. Demikian ujar Ibu Nety selaku Owner Wira Frozen Food.

Nety menjelaskan, bahwa Wira Frozen Food yang terletak di Jalan Sukabangun 2 ini merupakan cabang dari Wira Frozen Food yang ke 3, dan yang pertama berada di Jalan Kebun Bunga dan yang kedua berada di Jalan Simpang Kades. ”Wira Frozen Food ini juga menyediakan berbagai produk lengkap. Di antaranya, nugget, sosis, bakso, dan produk dari olahan daging yang higienis dan berkualitas tinggi dan halal sertanya harganya pun terjangkau,” ungkap Nety Oktarina yang ramah ini.

Nety berharap dengan adanya cabang wira frozen food tersebut, maka dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat akan kebutuhan produk frozen dari daging. ”Apalagi menjelang bulan puasa dan lebaran yang biasanya kebutuhan masyarakat akan produk daging olahan semakin meningkat,” cetusnya.

Nety juga menjelaskan bahwa nama dari Wira Frozen Food ini diambil dari nama anaknya yang bungsu.

Mengenai harapannya ke depan, Nety berharap agar Wira Frozen Food ini bisa lebih sukses lagi, lebih maju lagi, dan lebih berkembang lagi dalam usaha sehingga dapat membuka lapangan kerja untuk anak-anak muda pada khususnya dan bisa menekan angka-angka pengangguran yang ada di Kota Palembang khususnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali