Wabup Slamet Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 RI

Securitynews.co.id, BANYUASIN– Berlangsung di halaman kantor Bupati Murung Raya, Kamis (17/08/2023) sore, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH memimpin langsung upacara penurunan bendera merah putih di halaman Kantor Bupati Banyuasin.WhatsApp Image 2023-08-17 at 09.55.43(1)

Sebelum dilangsungkan upacara penurunan Bendera Merah Putih dilaksanakan juga pagelaran Obade dari Peserta didik dari sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Banyuasin yang disaksikan oleh seluruh unsur Pemerintahan dan Forkopimda Banyuasin.

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH mengatakan, Upacara ini menjadi bukti semangat dan dedikasi masyarakat Kabupaten Murung Raya dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan. “Syukur selalu kita sampaikan dengan apa yang telah kita capai selama ini dalam mengisi kemerdekaan bersama masyarakat di Kabupaten Banyuasin,” katanya saat ditemui usai upacara penurunan bendera.

Hadir dalam upacara penurunan bendera diantaranya Sekretaris Daerah Banyuasin, Ketua DWP, Unsur Forkopimda, Kepala OPD Pemkab Banyuasin. Peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Laporan : WT
Editing : Imam Gazali