Subiyanto, Tenaga Akademisi Kini Siap Bertarung di Dapil 1 Kota Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Calon Anggota Dapil 1 Kota Palembang yang mencakup wilayah Kecamatan Ilir Barat 1, Kec. Ilir Barat 2, Kec. Bukit Kecil, dan Kec. Gandus) dari Partai PKN (Partai Kebangkitan Nusantara) dengan no Urut 2 H. Subiyanto, SE, M.Si, yang berprofesi sebagai tenaga akademisi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Palembang, memberanikan diri turun ke dunia politik untuk ikut serta mengabdikan dirinya kepada masyarakat Kota Palembang dalam membangun dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Subiyanto mengatakan, alasannya terjun ke dunia politik menjadi caleg DPRD Kota Palembang  dapil 1, bermula dari keingintahuannya, apa sebenarnya tugas dari seorang DPR itu sendiri. Hal itu dijelaskannya saat diwawancarai di rumahnya di Jalan Gotong-Royong Lr. Swadaya Palembang, Selasa (30/1/2024).

Diungkapkan Subiyanto, jika dia terpilih nanti duduk sebagai anggota DPRD Kota Palembang, misinya yaitu meningkatkan taraf hidup masyarakat ekonomi menengah ke bawah ke jenjang yang lebih sejahtera lagi. “Harapan saya, semoga saya dapat terpilih menjadi salah satu anggota legislatif di DPRD Kota palembang, karena saya dilahirkan di sini. Dengan menjadi wakil rakyat semoga saya bisa memberikan kontribusi langsung untuk masyarakat dan pembangunan Kota Palembang ke depan,” ujarnya.

Subiyanto meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat yang berada di dapil 1 Palembang. Mudah-mudahan bisa menggunakan hak pilih suara mereka dengan sebaik mungkin. “Semoga dukungan masyarakat dan keluarga yang selalu memberikan semangat untuk melakukan gerakan politik dengan terjun langsung ke tengah masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Wi2in
Posting : Imam Gazali