Serius Maju ke Balonbup Banyuasin, H Askolani Kembalikan Formulir ke Tiga Partai

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Wujud keseriusan politisi PDIP Banyuasin H. Askolani maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang, terlihat dengan pengembalian formulir pendaftaran ke tiga partai yang telah diambil sebelumnya.Whatsapp Image 2024 04 27 At 18.55.02 (1)

Pengembalian berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati oleh Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 dan juga merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuasin Askolani ini dengan didampingi Ketua PAC PDIP Kecamatan dan sejumlah pengurus PDIP Banyuasin. Lalu, pengembalian berkas pencalonan ke Partai PAN dan terima tim penjaringan, kemudian berlanjut ke Kantor Partai Golkar diterima oleh Ketua DPD II Partai Golkar bersama tim penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati DPD II Partai Golkar Banyuasin Sabtu, (27/4/2024).Whatsapp Image 2024 04 27 At 18.55.02 (2)

Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin, Irian Setiawan mengatakan bahwa seluruh pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan mengusulkan Askolani sebagai calon Bupati Banyuasin. ”Berdasarkan rekomendasi dari tingkat Desa, Kelurahan, dan Rekomendasi Kecamatan dilanjutkan rapat di DPD, Alhamdulillah seluruh pengurus Kecamatan mengusulkan Pak Askolani, kemudian kedua Pak de Slamet. Jadi Pak Askolani poinnya lebih besar karena beliau datang langsung,” kata Irian dan diiringi tepuk tangan.

Lanjut Irian, setelah penjaringan ini ada survei yang dilakukan, ada tiga tahapan di bulan April, Mei, dan Juni. “Setelah melalui survei, mudah- mudahan hasilnya final Askolani sebagai calon tetap,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga Askolani dengan keseriusannya mengajak Partai Golkar untuk bersama membangun Banyuasin ke depan.

Dalam kesempatan itu juga Askolani dengan keseriusannya mengajak Partai Golkar untuk bersama membangun Banyuasin ke depan. “Baju yang saya pakai ini mencerminkan bahwa kami serius mengajak Partai Golkar bersama-sama membangun Banyuasin ke depan ini. Periode kedua ini kami ingin Partai Golkar bersama kami, karena Partai Golkar banyak memberikan dukungan di periode pertama,” ungkap Askolani.

Seusai pengembalian berkas pencalonan di Partai PAN dan Golkar, Askolani berharap bergabung dengannya sebagai koalisi besar di pilkada Banyuasin. Kemudian di Kantor Partai PDIP Banyuasin, Askolani juga mengembalikan berkas pencalonan dan merasa bangga dan bahagia seluruh PAC mendukung dirinya maju di Pibup Banyuasin. “Alhamdulillah saya merasa bangga dan bahagia bahwa mendapatkan dukungan dari seluruh PAC PDIP, ini menjadi keseriusan saya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” tandasnya.

Laporan : WT
Posting : Imam Gazali