oleh

Polres Muba Gelar Apel Kebangsaan

Securitynews.co.id, SEAKYU- Kepolisian Resor Musi Banyuasin menggelar apel kebangsaan di halaman Mako Polres Muba, Jumat 30 April 2021.

Kapolda Sumsel Prof. Dr Eko Indra Heri, S MM dalam amanatnya yang disampaikan Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, mengatakan bahwa apel kebangsaan ini untuk menguatkan rasa nasionalisme, dan rasa kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bertujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh stakeholder, TNI Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ormas dalam menghadapi tantangan Pandemi Covid-19.

“Melalui apel ini, saya mengajak untuk kita bersama-sama merajut kemajemukan dalam jalinan persaudaraan sesama anak negeri, mencegah dan menghindari permusuhan pertikaian dan perpecahan, demi mewujudkan Indonesia unggul dan sehat,” tegasnya.

Selanjutnya pembacaan ikrar kebangsaan dipimpin langsung oleh Kapolres Muba yang diikuti semua peserta. Di antara isi ikrar itu adalah siap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menolak segala bentuk kelompok dan paham radikalisme.

Siap bersinergi dan bersama-sama menciptakan Indonesia sehat yang bebas dari Pandemi Covid-19. Siap bersinergi dan bersama-sama menciptakan Indonesia Unggul dalam kecepatan ekonomi nasional.

Laporan : Sony/Ril
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed