Penutupan HUT 58, DPD Golkar PALI Usung Calon Baru

PALI139

Securitynews.co.id, PALI | Panitia ulang tahun Partai Golkar ke-58 tahun di Kabupaten PALI resmi dibubarkan, Sabtu (29/10/ 2022) malam di Bracung Cafee.

Pembubaran panitia HUT Golkar dihadiri Suarno.SE, Ketua DPD II Partai Golkar Kab.PALI, Irwan, ST, Wakil Ketua DPRD Kab.Pali, Rizal Rusnang Sekjen DPD II Partai Golkar Kab.PALI serta panitia lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten PALI, Suarno SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan simpatisan yang telah ikut menyukseskan acara ulang tahun Partai Golkar yang ke-58 tahun beberapa hari lalu.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia maupun simpatisan yang telah menyumbang tenaga maupun materi sehingga acara ultah Partai Golkar ke-58 tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

“Tanpa kalian semua, tanpa kita berkejasama, mungkin acara ini tidak akan terlaksana dengan baik seperti ini paparnya,” tambahnya.

Suarno berharap semua tetap bersatu sehingga Partai Golkar semakin besar. “Disini kita tidak membawa nama perorangan tetapi kita membawa nama Golkar,” tegasnya.

“Jadi semakin kita bersatu maka partai Golkar akan tetap jaya, dan jika kita mencari calon Bupati yang akan datang, kita tidak usah binggung sebab orang itu ada di dekat kita, yaitu Irwan ST yang insya Allah jika Allah mengizinkan beliau akan maju di Pilkada yang akan datang,” jelasnya.

Ia menambahkan, sesuai dengan semboyan DPD II Partai Golkar Kab. PALI rakyat sehat ekonomi bangkit.

Sementara Irwan ST dalam kesempatan tersebut mengatakan tetap menjaga solidaritas.

“Kita tetap jaga solidaritas dan kekompakan, kita insyallah bisa mencapai target 6 kursi Anggota DPRD terkhusus Kab. Pali, maka dari itu jaga marwah Golkar Kab. Pali agar terus berkembang dan ada penambahan anggota dewan di Serepat Serasan ini,” tutupnya.

Penulis : Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *