Pengurus Taekwondo Kabupaten Banyuasin Gelar Kejuaraan Bangkit Cup

Securitynews.co.id, BANYUASIN – Menjelang Porprov yang akan diselenggarakan di bulan November mendatang, Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Banyuasin, menggelar Kejuaraan Bangkit Cup. Acara tersebut digelar di Graha Sedulang Setudung, Senin (16/08/2021).

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut, diikuti oleh 250 peserta yang terdiri dari tingkat, TK, SD, SMP, dan SMA.

“Ada 5 kabupaten/kota yang mengikuti Kejuaraan Bangkit Cup ini. Di antaranya, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Kota Palembang, Kabupaten Empat Lawang, dan Kabupaten Muara Enim,” ujar Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Ir H Ardi Arfani ST MT.

Ia mengatakan, bahwa kejuaran tersebut bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul menjelang Porprov yang sebentar lagi akan diselenggarakan. “Kita berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat memperoleh bibit unggul untuk mengharumkan daerah kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejuaraan Bangkit Cup Lina Susanti SE SPd mengatakan bahwa pihaknya dengan ketat menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

“Kejuaraan ini kita adakan tanpa penonton. Jadi, hanya peserta, panitia, dan dewan juri yang ada di lapangan,” pungkasnya.

Laporan : Novianto
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *