Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bapilu Wilayah III

Securitynews.co.id, PALEMBANG — Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bapilu Wilayah III, bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (25/2/2023) malam.

Ketua DPW Partai Nasdem, dan Sekaligus Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan bahwa pihaknya 1 (satu) frekuensi. “Target kita menang Pilpres, Pileg dan Pilkada. Tapi tentu ada target jangka pendek untuk 1 tahun ke depan ini adalah Pileg dan Pilpres,” ucapnya.

Dirinya menyebut, bahwa seluruh jajaran anggota Partai Nasdem akan berjuang dengan sekuat tenaga. “Saya berharap setiap Dapil di Sumsel dapat minimal 2 kursi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pemilu Sumatra III, Fauzi Ambro mengatakan bahwa rakor ini diikuti oleh 4 provinsi di Sumatera III. “Jadi kita menargetkan minimal 2 kali lipat dari hasil yang kita sudah miliki, seperti Sumsel sekarang sudah mempunyai 3 kursi, kami menargetkan minimal lima kursi,” ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa Lampung juga hari ini 2 kursi akan ditargetkan menjadi 4 kursi, Jambi 1 kursi ditargetkan 2 kursi dan Bangka Belitung hari ini 1 kursi harus jadi 2 kursi. “Dari rakor ini bahwa hasil 4 lembaga survei tingkat nasional yang merilisnya. Kita berharap Sumatera III ini bisa menyumbang untuk pileg 2 kali lebih besar dan target Presiden di 4 Provinsi ini Anis Baswedan bisa menang,” tutupnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *