Masih Banyak Pengendara R2 dan R4 yang Tidak Membawa Surat Kendaraan

Securitynews.co.id, PALI- Tim UKL II Polsek Penukal Utara Gelar menggelar KRYD (Razia terpadu) dalam Pencegahan Pekat, 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Jumat (17/11/2023).

Sebelum melakukan kegiatan dilakukan apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terlebih dahulu oleh Tim UKL II di halaman Mako Polsek Penukal Utara.

Pelaksanaan Apel KRYD UKL II dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Penukal Utara AIPTU DODI WISNO Didampingi Kapolsek Penukal Utara IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, SH dan diikuti oleh Personel Polsek Penukal Utara yang terseprint.

Adapun jumlah pers yang ikut melaksanakan kegiatan KRYD Razia Terpadu dengan kekuatan : 4 Personel Polsek Penukal Utara.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa Tim UKL II Personel Polsek Penukal Utara melakukan pemeriksaan kendaraan R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Depan Mako Polsek Penukal Utara. “Kami tegur beberapa pengendara R2 dan R4 yang tidak melengkapi perlengkapan kendaraannya dan tidak membawa surat-surat kendaraan, serta tidak memakai helm,” ucapnya.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH juga memberikan imbauan kepada masyarakat/anak-anak remaja apabila tidak memiliki kepentingan mendesak agar segera pulang ke rumah agar tidak menjadi korban pelaku kriminal. “Masih ditemukannya banyak anak-anak remaja yang nongkrong sambil bermain HP pada malam hari,” ujarnya.

Laporan : A. Chandra
Posting : Imam Gazali