oleh

Lampu Jalan Banyak yang Mati, Hati-hati Saat Melintas di Jalur Palembang – Pangkalan Balai

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan poros tepatnya di Palembang – Pangkalan Balai banyak yang mati. Matinya PJU sejak beberapa waktu lalu banyak dikeluhkan warga dan pengguna jalan.

Pengamatan Securitynews.co.id, Sabtu (25/01/2020), jumlah lampu jalan di jalan poros Palembang – Pangkalan Balai yang hidup bisa dihitung dengan Jari alias banyak yang mati di sepanjang jalan.

Rian salah seorang warga Desa Tanjung Agung Kecamatan BA III mengatakan, lampu PJU tersebut sudah lama mati dan jarang hidup. Warga berharap, lampu PJU yang mati tersebut segera diperbaiki.

Sebab kondisi jalan yang gelap sangat membahayakan pengendara. Selain itu juga rawan terjadi tindak kriminalitas

“Kami minta agar lampu PJU tersebut dinyalakan kembali, agar tidak ada kekhawatiran ketika melintas,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Heri warga Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa bahwa Lampu Jalan sudah lama mati dan belum ada perbaikan. Untuk itu, dia meminta kepada DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan Dinas yang terkait baik di Kabupaten maupun Provinsi untuk segera memperbaiki Lampu PJU.

”Karena dengan minimnya penerangan jalan sering kendaraan roda dua (motor) terjebak lobang dan terjatuh. Lagian Lampu PJU tersebut setiap bulan biayanya sudah di bebankan ke masyarakat,” ujarnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed