Koalisi PDIP-Golkar, Perkuat ASTA Wujudkan Banyuasin Asil dan Sejahtera

Securitynews.co.id, BANYUASIN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi SH MH berpasangan dengan Neta Indian SP (ASTA), menggelar konsolidasi pemenangan bersama partai pengusung dan relawan tim pemenangan di kediaman H Askolani, Jalan Camat Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Senin (22/7).Whatsapp Image 2024 07 22 At 18.32.39 (1)

Konsolidasi dihadiri 500 orang pengurus tim pemenangan dari 45 Tim Relawan dan 9 Partai pendukung Non Parlemen serta Partai pengusung, siap dan penuh keyakinan ASTA akan memenangkan Pilkada Banyuasin periode 2025 – 2030 dan melanjutkan pengabdian untuk Banyuasin Bangkit.

Untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banyuasin, H. Askolani Jasi SH dan Neta Indian SP (ASTA) siap menjadikan Banyuasin untuk lebih maju lagi, dan melanjutkan kemajuan masyarakat dan pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuasin nantinya.

Ketua Tim pemenangan ASTA Larisa Lahari SH, menyampaikan dalam pembukaan acara konsolidasi Pemenangan ASTA ini, minta agar tim Partai dan Tim Relawan benar-benar solid dalam memperjuangkan kemenangan pasangan ASTA untuk menggapai dan melanjutkan Banyuasin bangkit dengan memenangkan pasangan ASTA pada Pilkada Banyuasin 27 November nanti.

Mantan Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi SH MH yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati 2025 – 2030 untuk kedua kalinya, meyakini dengan dukungan dan semangat Tim beserta para relawan yang selalu dapat merangkul masyarakat untuk memilih ASTA, pada Pilkada 27 November nanti pasti akan meraih kemenangan. “Dengan hadirnya Partai Golkar yang berkoalisi dengan Partai PDI Perjuangan dan didukung beberapa Partai, Kami yakin akan menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada nanti. Melihat dari hasil 3 lembaga survei yang telah melakukan survei mereka saat ini, kemenangan untuk pasangan ASTA sudah memuncak, kita yakin akan memenangkan namun kita tidak boleh lengah dan harus tetap solid,” jelas Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin ini.

Sementara itu, menurut Panglima tim Pemenangan ASTA, H. Arkoni dalam kata sambutannya meyakini kemenangan akan di raih pasangan ASTA. “Dengan 45 tim pemenangan yang hadir pada konsolidasi hari ini, yang tergabung dari Tim pemenangan dan Tim dari Partai agar dapat merapatkan barisan untuk memenangkan ASTA, dengan kerja keras, cerdas dan ikhlas serta tim menjaga suara di setiap TPS dan mengawal terus hingga penghitungan suara di KPU,” ucapnya.

Konsolidasi yang dilaksanakan hari ini merupakan momentum awal karena dalam waktu dekat pasangan ASTA, akan segera melakukan Deklarasi Pasangan calon dan Tim pemenangan.

Laporan : WT
Posting : Imam Gazali