Ketua Perbasi Muara Enim Periode 2022-2026 Dilantik

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Sumatra Selatan M Hidayat melantik Ketua Umum dan Pengurus Kabupaten PERBASI Muara Enim periode 2022– 2026 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kota Muara Enim, Senin (28/11).

Dalam pelantikan tersebut, Kadispora Muara Enim yang hadir mewakili Bupati Muara Enim menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dilantiknya Ketua Umum dan Pengurus Kabupaten PERBASI) Muara Enim periode 2022-2026. Kedudukan dalam kepengurusan hendaknya mampu membawa angin perubahan positif, terhadap perkembangan dunia olah raga Basket secara khusus di Kabupaten Muara Enim. ”Harapannya dengan dilantik kepengurusan PERBASI yang baru ini mampu membina dan membentuk bibit-bibit atlet cabang olah raga Bola Basket, untuk menjadi generasi yang unggul dan berprestasi, sehingga mampu membawa kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim baik di kancah regional, nasional, maupun internasional,” ujar Sarfudin.

Sementara itu, Ketua Umum Provinsi PERBASI Sumatera Selatan berharap mudah-mudahan momentum pelantikan ini dapat menjadi pemacu semangat dalam berkarya, berinovasi, dan berupaya bagi kemajuan Kabupaten Muara Enim. “Mari berjalan secara sinergis dan harmonis dalam memajukan cabang olahraga Bola Basket di Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan,” ajaknya.

Di waktu yang sama, Bambang Hermanto selaku Ketua Umum Kabupaten PERBASI Muara Enim yang baru saja dilantik siap menjalankan amanah dan tanggung jawab sesuai ketentuan yang berlaku. “Kami siap menjalankan amanah dan tanggung jawab sesuai ketentuan yang berlaku dan kami mempunyai target kedepan untuk membawa olahraga Bola Basket semakin dikenal luas oleh masyarakat, dibuktikan dengan berbagai prestasi yang diraih,” ucapnya.

Nampak hadir di antaranya, Forkopimda Kabupaten Muara Enim, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, Ketua KONI Muara Enin dan para Ketua Pengkab Cabor Muara Enim.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *