Kejuaraan Biliard Bupati OKI Cup III, Deni Mustopa Raih Juara III

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Usai sudah pertandingan kejuaraan bilyard Bupati OKI Cup III di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan olah raga biliard tersebut berhasil menjaring atlet potensial untuk meningkatkan prestasi olah raga secara berkelanjutan.

Dari pertandingan tersebut ada tiga nama yang menduduki peringkat. Juara I dimenangkan oleh Konar, juara II Agung, dan juara III Deni Mustopa.

Kegiatan yang diselenggarakan di Mr. K Billiard, Cafe & Resto sekaligus penyerahan Piala Sabtu 9/12, Deni Mustopa peraih juara III saat diwawancari usai pertandingan ia mengatakan, Alhamdulillah saya bisa naik podium meraih juara III. ”Untuk pertandingan ini tidaklah mudah banyak orang hebat, perlu kerja keras dan ketenangan. Alhamdulillah kita masih bisa meraih juara III,” ujarnya.

Di tempat terpisah Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten OKI Aliaman SH mengucapkan selamat kepada Deni Mustopa atas kemenangan yang sudah dicapai. ”Deni Mustopa ini anggota IWO Indonesia jabatannya di organisasi IWO Indonesia DPD OKI sebagai wakil ketua. Kami ucapkan terima kasih. Ini suatu kebanggaan bagi kami sudah mengharumkan nama organisasi IWO Indonesia,” tandasnya.

Laporan : Redi
Posting : Imam Gazali