Kejar Maling, 2 Anggota TNI di Empat Lawang Kena Bacok

Securitynews.co.id, EMPAT LAWANG- Dua anggota TNI di Empat Lawang, Sumatra Selatan, menderita luka usai dibacok di beberapa bagian tubuhnya. Keduanya dikabarkan dibacok saat mengejar terduga pencuri di kebun sawit milik perusahaan setempat.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi saat kedua TNI itu disebut tengah mengejar maling yang beraksi di kebun sawit milik PT ELAP/PT KKST di Desa Landur, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang, baru-baru ini.

Saat proses pengejaran berlangsung, diduga terjadi perlawanan oleh pelaku yang memiliki senjata tajam. Perlawanan itu mengakibatkan kedua TNI mengalami luka bacok.

Keduanya lalu dilarikan ke Klinik Zahira Medika, Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo, untuk mendapatkan pertolongan medis. Bahkan, seorang TNI di antaranya dikabarkan menderita luka yang cukup parah hingga harus dirujuk ke RS di Lubuklinggau.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin tak menampik adanya kabar terjadinya kejadian itu. “Iya, informasinya seperti itulah kejadiannya,” ujar Tohirin singkat dikonfirmasi, Kamis (12/10/2023).

Polisi yang sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian itu pun masih enggan memberikan penjelasan secara gamblang. Polisi pun meminta waktu untuk dapat menjelaskan kejadian itu secara rinci.

“Iya (masih penyelidikan). Kita akan koordinasikan dulu dengan Satreskrim,” kata Kasi Humas Polres Empat Lawang, Iptu Selpia Wardi, dikonfirmasi terpisah.

Sumber : detikSumbagsel
Posting : Imam Gazali