oleh

Kasatlantas Banyuasin AKP Avani Erliyansah SIK Dapat Bantuan Mobil Dinas

Securitynews.co.id, BANYUASIN- “Syukur alhamdulillah institusi Polda Sumsel dan Jajaran telah menerima kendaraan Dinas Operasional Satlantas dari Korlantas Polri berupa kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Korlantas Polri sejalan dengan salah satu dari 7 Program Prioritas Penguatan Polri yang Promoter Menuju Indonesia Maju,” ujar Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Juni SIK, Rabu (16/12) pada upacara penerimaan kendaraan dinas di Lapangan Mapolda Sumsel.

Polres Banyuasin pun menerima kendaraan yang diterima Kasatlantas Banyuasin AKP Avani Erliyansah SIK bersama Kasat Lantas jajaran Polda Sumsel lainnya. “Kepada para Kasat Lantas dan jajaran Penerima Bantuan Kendaraan Bermotor Roda Empat dan Roda Dua, agar bertanggung jawab atas pengawasan dan penggunaannya,” ingat Juni.

Dirlantas juga mengatakan minta agar kendaraan yang diterima itu untuk segera didistribusikan kepada para Anggota Polantas dengan tepat guna dan tepat sasaran. ”Hindari penggunaan untuk kepentingan pribadi dan lakukanlah pendataan administrasi yang benar, serta peliharalah kendaraan dengan baik untuk menunjang pelaksanaan tugas operasional,” pinta Dirlantas.

Dengan adanya penambahan kendaraan tersebut maka kinerja Satlantas Polda Sumsel diharapkan mampu meminimalisir permasalahan bidang lalu lintas. Seperti mampu mengurai kemacetan, balapan liar, dan kejahatan jalanan lainnya.

Laporan             : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed