Jumat Barokah, Bupati Banyuasin Kembali Berbagi

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH didampingi Kepala Dinas Kominfo Nova Redy, Kabag Kesra Dr. H. Salni Fajar dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Banyuasin Rayan Nurdinsa hari ini kembali berbagi dan Salat Jumat di Masjid Amal Bakti Desa Taja Indah (Pilip 5 Karet) Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Dalam agenda Safari Jumat ini Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menyerahkan bantuan berupa 4 Bedah Rumah, 100 paket sembako, 70 amplop untuk fakir dan anak yatim serta makanan anak-anak. Bupati Banyuasin berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini. “Ayo kita tolong-menolong sesama masyarakat, wabah sekarang ini bukan wabah perorangan, namun wabah kita bersama, oleh sebab itu bagi yang sudah cukup mampu kiranya dapat membantu tetangga-tetangga yang membutuhkan bantuan,” imbuhnya, Jumat (6/8/2021).

Lanjut Bupati, dirinya memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat Banyuasin untuk selalu berdoa agar dirinya selalu diberikan kemudahan dalam mencarikan solusi untuk membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan. “Kami sudah berbagai upaya dilakukan membantu masyarakat, kemarin kami membagikan beras, hari ini ada 100 paket sembako. Berdoa saja agar saya dan Pakde Slamet Wakil Bupati selalu diberikan kesehatan dan kemudahan Inshaa Allah semua akan kita berikan bantuan baik berupa sembako, BLT, bansos maupun bantuan pusat lainnya,” ungkapnya.

Masih kata Bupati, saat ini Kabupaten Banyuasin masih dalam kondisi PPKM level 3. Oleh sebab itu dengan tiada hentinya dirinya mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama. “Patuhi selalu protokol kesehatan, kita saling jaga dan sama-sama berdoa semoga persoalan ini segera berlalu,” tandasnya.

Laporan : Novianto
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *