oleh

Hendak Berangkat Kuliah, Warga Kedondong Raye Tewas Tertabrak Kereta Api

Securitynews.co.id, JAKARTA- Seorang remaja Putri tewas tertabrak kereta api di Jalan Cikoko Belakang Menara Saidah Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (23/02/2020).

Korban yang diketahui identitasnya bernama Anjar tewas tertabrak kereta sebelum Stasiun Kereta Cawang. Belakangan diketahui, korban tercatat sebagai warga Kedondong Raye Kabupaten Banyuasin Sumsel.

Indentitas pelaku diketahui petugas kepolisian karena ditemukan foto copy KK dan KTP di dalam tas tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Peristiwa naas ini berawal ketika korban berjalan di pinggir rel ketika hendak berangkat kuliah di UI. Di saat yang sama kereta melintas.

Dalam peristiwa ini korban terseret kereta sejauh kurang lebih 10 meter. Tubuh korban tepotong tiga di sisi rel kereta api.

Tampak bercak darah di sisi rel kereta. Beberapa potong tubuh jenazah pun disatukan kembali sebelum ditutup dengan kardus dan koran. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta.

Menurut Lurah Kedondong Raye Zainul Ikhsan saat ini keluarga korban sudah berangkat ke Jakarta untuk menjemput Jenazah. Korban anak yg cerdas, dia kuliah di UI karena mendapat beasiswa dari New Zeland,” ujarnya saat dihubungi via WA, Senin (24/12).

”Almarhumah ngekosnya di dekat rel kereta api dan memang almarhum anak yang cerdas,” tambah Angga, tetangga korban.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed