oleh

Dirgahayu Partai Golkar Ke-56, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang

Securitynews.co.Id, PALEMBANG- Ketua dewan pertimbangan Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin mengatakan, tanggal 20 Oktober adalah HUT ke-56 Partai Golkar.

“Golkar adalah partai terlama. Kadang menang kadang kalah, kadang redup lagi, kadang terang lagi. Partai kita sudah teruji. hari ini Golkar, besok juga Golkar,” ujarnya.

Alex Noerdin menjelaskan, saat ini masih hangat isu UU Omnibuslaw. Yang disalahkan dua partai besar yakni PDIP dan Golkar. “Pak Sekjen Partai Golkar sudah memberikan UU omnibuslaw, itu diprin dan dibagikan. Demo di Jakarta, Omnibuslaw ini dicabut oleh Presiden,” katanya.

“Sekarang ini yang paling dibenci di Jakarta itu, anggota DPR RI. Kalau kita sama sama menjelaskan, tidak sepenuhnya isi UU Omnibuslaw itu tidak berpihak ke masyarakat. Prin UU Omnibuslaw, pelajari dan jelaskan ke masyarakat. Kalau Partai Golkar bisa menjelaskan ke masyarakat terkait UU Omnibuslaw, Golkar bisa jadi partai besar,” paparnya.

“Peringatan HUT Golkar kali ini ada pemotongan tumpeng terbanyak di Indonesia, ini jadi rekor Muri,” tandasnya.

Lebih lanjut Anita Noeringhati sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel menambahkan, di Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober kemarin, serentak seluruh Indonesia melakukan beberapa kegiatan yang sudah dimulai dari tanggal 17 Oktober. ”Sudah saya sampaikan diawali dengan kegiatan 3M, itu diikuti seluruh Indonesia,“ tambah Anita.

Juga ada tabur bunga, ada senam, ada seminar juga, yang salah satu pembicaranya adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan yang sekaligus sebagai Bupati Kabupaten Musi Banyuasin bersama tiga bupati yang lainnya, dan hari ini adalah tasyakuran pemotongan tumpeng yang dilakukan serentak seluruh Indonesia, dan juga berharap inilah rasa syukur kita di Partai Golkar yang Ke-56. Partai Golkar telah melewati berbagai situasi politik. Alhamdulillah sampai saat ini Golkar masih menjadi pemenang di Sumatera Selatan khususnya, dan itu menjadikan cambuk bagi kami yang sekarang duduk di DPRD untuk mempertahankan agar ke depan Partai Golkar tetap menjadi pemenang, dalam slogan Ulang Tahun ke-56 ini adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. Kita berharap bahwa Partai Golkar dalam semua gelombang politik tetap tegak seperti pohon beringin, bahwa dalam 56 tahun bukan usia yang muda, tapi kami sudah cukup ditempa oleh berbagai peristiwa politik. Dan alhamdulillah Partai Golkar bisa tegak sekokoh pohon beringin,“ papar Anita Noeringhati Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed