Calya Berplat Palsu Tabrak Pos Polisi di Simpang Rajawali

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Sebuah mobil merk Toyota Calya warna putih nopol BG 1171 EL menabrak pos polisi Simpang Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Minggu (8/1/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, sebagian bangunan pos polisi roboh serta pintu pos hancur akibat dihantam mobil Calya yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun usai menabrak pos polisi dan media jalan, pengemudi mobil melarikan diri.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum saat dikonfirmasi mengatakan mobil tersebut bergerak dari Simpang Rajawali kemudian menabrak median jalan serta pos polisi lalu lintas. “Dari rekaman CCTV di sekitar lokasi mobil itu bergerak dari arah Jalan Rajawali ke Jalan Veteran. Kemudian pengemudi kehilangan kendali sehingga menabrak median jalan serta pos polisi Simpang Rajawali,” ungkap Iptu Arham Sikakum.

Dari penyelidikan, Iptu Arham Sikakum mengatakan, diketahui plat nopol yang digunakan mobil itu adalah plat palsu. “Kami cek dari nopolnya ternyata palsu, sekarang anggota kami masih menyelidiki dan mencari pengemudi Calya itu,” bebernya.

Berdasarkan dari rekaman CCTV juga terlihat, sopir nyaris diamuk oleh warga, namun sejumlah rekan pengemudi yang terlihat datang membawa korban pergi dari lokasi. “Dari CCTV terlihat warga marah sama dia (pengemudi mobil –red), tapi tak lama temannya datang membawa dia dan mobilnya ke arah Simpang Charitas,” tutup Iptu Arham Sikakum.

Sumber : Sumselupdate.com
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *