Bupati Askolani Sambut Capres RI Ganjar Pranowo di Rumah Dinas

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi daya tarik tersendiri dan membuat heboh masyarakat Banyuasin saat datang ke Rumah Dinas Bupati Banyuasin di Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, dalam Rangka Harganas ke-30, Kamis (6/7/2023).
WhatsApp Image 2023-07-06 at 23.00.33
Saat turun dari mobil, Capres dari PDI Perjuangan itu akrab dipanggil Wak Uban langsung melemparkan senyumannya yang khas kepada Bupati Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani Jasi yang sudah menunggu, langsung menyambut Gubernur Jawa Tengah ini. ”Selamat datang Bapak Ganjar Pranowo di Kabupaten Banyuasin,” ujar Askolani.

Keakraban antara orang nomor satu di Banyuasin dan orang nomor satu di Jawa Tengah itu terlihat karena sama-sama dari PDI PERJUANGAN.

Anak-anak Bupati Askolani yang juga ikut menyambut langsung meminta Capres dari PDI Perjuangan ini untuk berfoto bersama. “Ayo kalau mau foto,” spontan jawab Ganjar.

Selain anak-anak Bupati Askolani, para staf rumah juga meminta kepada Ganjar untuk berfoto bersama.

Tanpa sungkan, Ganjar langsung memenuhi permintaan dari staf rumah bupati. Usai melayani permintaan foto, Ganjar yang didampingi Askolani langsung menuju ke ruang transit untuk makan bersama.

Saat di ruang transit, Ganjar juga disambut sejumlah bupati dan walikota yang terlebih dahulu sudah datang. “Sudah belum fotonya. Kalau foto terus, gak makan-makan ini,” canda Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang datang ke Kabupaten Banyuasin untuk menghadiri peringatan Harganas ke-30, sempat mengobrol banyak dengan Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, Kamis (6/7/2023).

Dalam obrolannya dengan Capres dari PDI Perjuangan tersebut, menurut Bupati Askolani banyak hal yang dibahas tentang kemajuan Kabupaten Banyuasin.

Laporan : WT
Editing : Imam Gazali