BKPRMI Kabupaten Muara Enim Penggerak Kaum Milenial untuk Cintai Al Quran

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Mewakili Pj. Bupati Muara Enim, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Muara Enim H. Emran Tabrani, mewisuda 400 santri dan santriwati pada acara Khataman Daerah atau Wisuda Santri Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) XXV dari Lembaga Pembinaan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se-Gelumbang Raya, di Halaman Kantor Kecamatan Gelumbang, Minggu (25/12).

Dalam sambutannya mewakili Bupati, Emran mengatakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah meluncurkan gerakan Tahfiz Alquran dan Baca Tulis Alquran (BTA) yang merupakan salah satu upaya Pemkab Muara Enim dalam memberantas buta aksara Al Quran di Kabupaten Muara Enim. “Sesuai arahan Bupati Muara Enim bahwa Pemkab. Muara Enim berkomitmen mendukung penuh program pemberantasan aksara Al Quran khususnya bagi generasi muda. Untuk itu, terima kasih BKPRMI Kabupaten Muara Enim yang telah menjadi penggerak bagi kaum milenial untuk cinta terhadap Al Quran,” ujar Emran.

“Semoga para santri dan santriwati yang telah diwisuda untuk tidak berhenti dalam belajar dan membaca Al-Quran, melainkan untuk terus ditingkatkan serta diamalkan sebagai pedoman sekaligus bekal dalam berkehidupan di dunia maupun dihari akhir kelak,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPW BKPRMI Sumatera Selatan sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan, Ust. Firdaus, S.H, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang terus berkomitmen untuk menciptakan Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis. “BKPRMI siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam menyukseskan visi Muara Enim Untuk Rakyat salah satunya menjadikan masyarakat Muara Enim yang Agamis,” pungkasnya.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar