Berkas Bacaleg Dinyatakan Lengkap oleh KPUD, DPC PDIP PALI Targetkan 8 Kursi di Pileg 2024

Securitynews.co.id, PALI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menargetkan 8 kursi pada pilihan legislatif tahun 2024, Kamis (11/05/2023).

Demikian semangat bersama yang disampaikan pasukan banteng merah yang dipimpin langsung oleh Ferdian Andres Lacony S.Kom MM saat konferensi pers usai Pengajuan Berkas Calon Legislatif diverifikasi lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pali.

Ditanya mengenai jumlah calon legislatif yang didaftarkan di KPUD PALI, Ferdian Andreas menjelaskan bahwa ada 30 caleg yang terbagi dalam 6 daerah pemilihan (dapil). “Yang kita daftarkan hari ini 30 caleg dari 6 dapil se-Kabupaten PALI,” ujar Ketua DPC PDI-P Kabupaten PALI.

Mengenai target kemenangan pilihan legislatif, Ferdian A Lacony mengatakan bahwa melihat kenaikan suara yang signifikan pada 2019 yang lalu, pihaknya berkeyakinan dengan kekuatan bersama pengurus partai, tahun 2024 PDI-P 8 kursi. “Insya Allah target pileg kita raih 8 kursi,” tegas Ferdian Andres Lacony di hadapan Bacaleg dan jajaran institusi partai.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali