Babinkamtibmas Polsek Tanah Abang Hadiri Pelatihan Parenting dalam Pencegahan Stunting

Securitynews.co.id, PALI- Babinkamtibmas Polsek Tanah Abang Polres PALI Polda Sumsel Bripka Beni menghadiri kegiatan pelatihan parenting dalam pencegahan stunting dan rembug stunting di Kantor Kepala Desa Muara Dua Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Jumat (4/8/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tanah Abang diwakili oleh Min ibadika Solihin, Plt Kades Muara Dua Bpk Arisen, Ketua BPD Muara Dua Bundar Alam, TA Pemberdayaan dana desa Dedeh Fatimah, BKKBK Kab Pali Redi Irawan, Babinkamtibmas Bripka Beni Arshal, Babinsa Sertu Hary PY, Pendamping Desa Toni Candra, Bidan Desa, Ketua PKK beserta anggota, dan Peserta Pelatihan.

Kapolsek Tanah Abang, IPTU Darmawansyah, SH MH melalui Babinkamtibmas Bripka Beni mengatakan dalam menghadiri kegiatan tersebut tidak upaya mendukung penurunan angka stunting. “Polri akan berpartisipasi dalam menyukseskan program ini, bersama-sama pemerintah desa serta kabupaten dan dengan seluruh elemen masyarakat, serta kami mengimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang,” ungkapnya.

Giat Pelatihan Parenting dalam pencegahan stunting dan rembug stunting tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali