oleh

Siapkan Pasokan Listrik Natal dan Tahun Baru, PT PLN (Persero) UIW S2JB Apel Siaga

Securitynews.co.id, PALEMBANG -Mengantisipasi kendala pasokan listrik di malam Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, PT PLN (Persero) UIW S2JB Gelar Pasukan dan Apel Siaga Natal dan Tahun Baru 2020 serta di seluruh wilayah kerja PLN UIW S2JB, Rabu (18/12/2019) di halaman Kantor PLN UI S2JB Jalan Kapten A Rivai Palembang.

General Manager UIW S2JB, Daryono mengatakan kesiapan dalam menjaga pasokan listrik di wilayah Sumsel, Jambi, dan Bengkulu, sehingga tidak ada pemadaman, baik yang disengaja atau pun tidak disengaja.

“Hari ini kita melakukan apel siaga dalam rangka menjaga dan mempersiapkan pasokan listrik di wilayah Sumsel, Jambi, dan Bengkulu agar tetap terjaga dengan baik tanpa kendala apa pun,” jelasya.
Selain menjaga pasokan listrik di wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya juga dipersiapkan posko sebanyak 200 dengan 2.677 personil pelayanan teknik dan 488 petugas PLN serta 314 Kendaraan serta UGB dan Genset.

Menurut Daryono, lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian dan aktivitas selama Natal dan perayaan Tahun Baru 2020 juga menjadi prioritas pengamanan pasokan listrik, seperti rumah-rumah ibadah, kantor-kantor pemerintahan dan posko keamanan. “Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjaga keamanan pasokan listrik dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2020 serta bisa menjadi ladang amal untuk kita semua di pengujung Tahun 2019 ini,” tambahnya.
Ia menambahkan, secara sistem aman, personil yang disiagakan untuk mengantisipasi dalam keadaan darurat (emergency). “Posko pengamanan tersedia di rayon masing-masing, sebab jika terjadi gangguan mereka akan siap untuk melaksanakan sesuai prosedur,” ungkapnya.

Ia berharap kepada pasukan yang telah disiagakan untuk menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya, melayani masyarakat agar melengkapi dirinya dengan Alat Pelindung Diri (APD). “Karena kita berhadapan dengan tegangan listrik tinggi,” tandasnya.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed