oleh

Sosialisasi DIPA dan Rakernis, Kapolda: Cegah Penyimpangan Keuangan Negara

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) membuka Sosialisasi Dipa, Penandatanganan, Fakta Integritas TA. 2020 dan Rakernis penyusunan pagu ideal TA .2021 Polda Sumatera Selatan, Rabu (18/12) bertempat di Hotel Beston Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto MM menuturkan, pelaksanaan tugas Polri khususnya Polda Sumatera Selatan seiring dengan perkembangan lingkungan strategis global regional dan nasional akan semakin berat dan kompleks di masa yang akan datang.

“Untuk itu tuntutan dan harapan masyarakat terhadap profesionalisme kinerja dan pelayanan Kepolisian semakin tinggi sehingga perlu direncanakan berbagai upaya dan aksi konkrit yang efektif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif,” ungkapnya.

Selain itu Kapolda memerintahkan Kasatker/Kasatwil ikut benar-benar melaksanakan kontrol atas penggunaan anggaran secara ketat. Pedomani arahan pembina fungsi pengawas internal, maupun hasil pemeriksaan dari BPK dalam penggunaan anggaran dipa sehingga dapat mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan keuangan negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Sumsel, Para Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang dan Kapolres jajaran Polda Sumsel, para Kasubagrenmin, kabagren satker Polda Sumsel dan para operator RKA K/ L jajaran Polda Sumsel.

Laporan             : Syarif
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed