oleh

Ismail Fahmi Serahkan Berkas Calon Ketua KNPI Banyuasin

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Ismail Fahmi S.Th.I hari ini menyerahkan berkas pendaftaran Calon ketua KNPI banyuasin periode 2020-2023 di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin, Selasa (10/12) pukul 15.00 WIB. Berkas diterima langsung oleh koordinator Steering Musda KNPI Banyuasin dan sangat mengapresiasi keseriusan Ismail Fahmi sebagai calon ketua pertama yang melakukan pengembalian formulir.

Ketua OKP Generasi Muda Mathlaul Azwar Banyuasin dan mantan Sekjen KNPI Banyuasin itu berharap agar terpilih menjadi Ketua KNPI Banyuasin.

“Insya Allah jika diberi kepercayaan dan amanah untuk menakhodai KNPI tiga tahun kedepan akan memajukan KNPI Banyuasin lebih baik lagi, Pemuda Banyuasin harus Progresif, Kreatif, Profesional, Integritas Mandiri dan Berkualitas. Pemuda hari ini harus memiliki integritas menyongsong era digitalisasi atau lazimnya disebut era 4.0,” terangnya.

”Kami akan merealisasikan visi dan misi, Kami akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera. Karena pemuda merupakan bagian dari pembangunan Kabupaten Banyuasin itu sendiri,” tambahnya.

Laporan             : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed