Wira Frozen Food Siap Layani Warga Bukit Lama dengan Aman, Nyaman, dan Harga Terjangkau

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Wira Frozen Food mengadakan Grand Opening ke-6, Sabtu (14/10/23). Giat tersebut di Jalan Jaksa Agung R Suprapto sebelum Pasar Padang Selasa Kemang Manis Bukit Lama Palembang.Whatsapp Image 2023 10 14 At 07.27.40

Wira Frozen Food yang ke-6 kini hadir di kota Palembang (Sumsel) untuk kesekian kalinya. Wira Frozen Food yang ke-6 ini juga banyak menyuguhkan berbagai macam produk-produk menu terutama menu camilan kuliner dan kebutuhan berbagai macam kebutuhan sembako dengan tujuan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Bukit Besar Palembang.

Saat Grand Opening berlangsung Netty nama sapaannya Owner dari Wira Frozen Food mengatakan, pagi tadi kami telah mengadakan acara Grand Opening Wira Frozen Food yang ke-6, dan sebelum melaksanakan kegiatan acara tersebut sebelumnya kami juga melaksanakan acara Yasinan bersama dengan para anak yatim. ”Ada 3 panti asuhan yang kami undang dan ada sekitar jumlah 50 anak panti di wilayah setempat yang juga turut hadir,” terangnya.

Netti juga menerangkan bahwa di Wira Frozen Food ini kami menyediakan berbagai produk menu kuliner dan kebutuhan sembako dan semuanya ada, contohnya ada produk bolu Siliwanggi, bolu Bogor, bolu dari Bandung, kue balok, sosis, nugget, cireng, cemilan, saos, gula, tepung, gula, garam, mentega semua ada dan bila ada customer yang meriquest akan kami usahakan untuk diadakan. Netty juga menambahkan untuk waktu bukanya itu kami mulai buka dari pukul 07.00 – 09.00 WIB. ”Di sini kami juga memberikan discount 10% untuk semua produk untuk hari ini saja untuk semua produk, terus ada promo beli 2 gratis 1 untuk 25 pembeli pertama, ada doorprize kompor gas, kipas angin, dan dispenser setiap belanja 100 ribu dan banyak hadiah hiburan lainnya. Khusus untuk Produk Siliwanggi kami juga berikan promonya sampai 3 hari, mulai hari Sabtu, Minggu, Senin. Beli dua gratis satu untuk 25 pembeli pertama untuk Produk Siliwangi kami berikan discount,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai harapannya di Grand Opening yang ke-6 ini Netty menyampaikan harapannya, hadirnya Wira Frozen ini bisa bermanfaat khususnya untuk warga Bukit Lama dan sekitarnya dan bisa menambahkan lapangan pekerjaan lagi.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali