Tekan Risiko Kecelakaan Angkutan Barang, Jasa Raharja Sumsel Lakukan Sosialiasi di Hari Jadi Pick-Up Sumatra Community

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dalam upaya untuk terus memperkenalkan Jasa Raharja kepada masyarakat khususnya tugas dan fungsi Jasa Raharja yang diberi amanah oleh pemerintah sebagai asuransi sosial yang mengelolah Dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang dan Dana pertanggungan kecelakaan lalu lintas. Salah satu upaya yang dilakukan dengan gencar melakukan giat sosialisasi.

Seperti halnya kali ini dalam rangka memperingati hari jadi Pick-up Sumatera Community yang ke 4 tahun Kepala Bagian Administrasi Hendra Fakhruddin berkesempatan untuk memberikan pemahaman dan informasi tentang Jasa Raharja kepada seluruh Pick-up Sumatera Community, bertempat di Kolam Datuk Palembang, Ahad 22/10. Hadir pula perwakilan Unit Kamsel Satlantas Polresta Palembang untuk memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera, Mulkan menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan para anggota komunitas dapat lebih mengenal tentang tupoksi Jasa Raharja melalui sosialisasi yang disampaikan sekaligus menghimbau para pengguna kendaraan untuk senantiasa mematuhi aturan dan menjaga keselamatan berlalu lintas, Mulkan juga berharap melalui kegiatan ini meminimalisir resiko kecelakaan dengan terus memberikan edukasi menjaga keselamatan dalam berkendara.

Laporan : Sandy/Ril
Posting : Imam Gazali