oleh

Tabrakkan Maut Truk Vs Vitara, ASN PU Muba Warga Kemang Manis IB II Palembang Meninggal

Securitynews.co.id, MUBA- Jalan Betung-Sekayu kembali memakan korban jiwa. Lokasi kejadian tepatnya di dekat gudang pabrik karet, atau tak jauh dari SPBU yang ada di Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan itu, Selasa kemarin sekitar pukul 15.00 WIB antara mobil minibus jenis Vitara dengan Truk Tangki CPO.

Insiden maut tersebut terjadi saat Muhammad Fikri (45) sebagai pengemudi minibus jenis Suzuki Vitara dengan Nopol BG 1974 SF mengalami luka serius yang akhirnya meninggal dunia setelah dilakukan penanganan medis di Puskesmas Kota Betung Kabupaten Banyuasin.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian maut tersebut mobil Vitara yang disopiri Muh. Fikri itu dengan penumpang Sri Puspita Sari (45) istrinya dan Faghira Kinanti Aulia Putri (10) yang tak lain anak korban yang melaju dari arah Betung Banyuasin dengan tujuan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Setiba di lokasi kejadian hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun bertepatan itu dari arah Sekayu tujuan ke Betung datang mobil truk tangki bermuatan CPO bernopol BH 8256 GU yang disopiri Johansyah (53) sehingga tabrakan maut tak dapat dihindari.

Korban yang tercatat sebagai warga Kemang Manis IB 2 Palembang itu merupakan salah satu ASN di Dinas Perkim Pemkab Musi Banyuasin, sedangkan pengemudi truk tangki bermuatan CPO tersebut merupakan warga asal Palembang Sumatera Selatan juga.

Meninggalnya korban akibat mengalami luka serius di bagian kepala. Hal itu diduga akibat mobil yang disopirinya berusaha mendahului mobil di depannya itu menabrak roda truk tangki bagian belakang sebelah kanan, hingga mobil korban ringsek di bagian depan sebelah kanan.

Oleh petugas Satlantas Polsek Lais dari Pospolantas Simpang Gardu yang tiba di lokasi dibantu masyarakat setempat berusaha menyelamatkan korban Fikri dan dilarikan ke Puskesmas Kota Betung. ”Namun naas nyawa korban tidak dapat diselamatkan, sedangkan pengemudi truk tangki CPO Johansyah menyerahkan diri di Pospolantas Simpang Gardu,” kata Kades Teluk Kijing 3 Yupanser Ahmad.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markos Pinem melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Candra Kirana SIK saat diminta konfirmasinya membenarkan ada kejadian lakalantas tersebut. “Anggota sudah ke lokasi dan mengamankan barang bukti serta memeriksa saksi-saksi,” kata Candra

Untuk korban jiwa, kata dia, pengemudi mobil Vitara yang menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Betung ketika akan mendapatkan perawatan medis.

Laporan             : Soni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed