oleh

Sikapi Situasi, Wakapolda: Harus Matang dan Tidak Gegabah

Securitynews.co.id, PALEMBANG − Menyikapi perkembangan situasi baik politik, ekonomi, sosial budaya maupun keamanan, tentu harus matang dan tidak gegabah. Hal itu diungkapkan Kapolda Sumsel diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, ketika memimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata 2018-2019 Polda Sumatera Selatan, Selasa (10/12) bertempat di halaman Mapolda Sumsel.

“Kita tidak under estimate terhadap perkembangan situasi baik politik, ekonomi, sosial budaya maupun keamanan dimana setiap perkembangan tentu harus dapat disikapi dengan matang dan tidak gegabah agar tidak menimbulkan kegaduhan terhadap kegiatan masyarakat.

Wakopolda juga menjelaskan, agar mengupayakan tetap diredam dan antisipasi sesegera mungkin dan tidak menimbulkan ancaman lainnya.

“Tetap jaga kekompakan TNI Polri dan instansi lainnya sehingga propinsi Sumatera Selatan dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan aman, nyaman dan kondusif disertai kesiapan kekuatan personil baik TNI, Polri maupun pemerintah,” pungkasnya.

Laporan             : Syarif
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed