Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar Partai Nasdem di BKB Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh, hadir langsung pada Kampanye Akbar atau kampanye terbuka Partai Nasdem di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), Rabu (31/1/2024).

Surya Paloh didampingi Sekjen Hermawi Taslim, Ketua DPP Willy Aditya dan Fauzi Amro sebagai Korwil Sumatra 3, dan Ketua Nasdem Sumsel H Herman Deru.

Kampanye terbuka ini juga dihadiri Caleg DPR RI Muhammad Yaser, Caleg DPRD Kota Palembang dapil 1 Aris At kausar, caleg lainnya, dan ribuan massa dari kader, serta simpatisan.

Mengambil tema ‘‘Kampanye terbuka partai Nasdem, It’s Time Anies Presiden dan NasDem Juara’, simpatisan tumpah ruah di BKB. Pada kesempatan ini, Surya Paloh menyampaikan, orasi politiknya.

Surya Paloh juga memberikan beragam hadiah doorprize utama berupa sepeda motor hingga umroh gratis. Suasana semakin meriah dengan kehadiran dari Band Ibukota Wali.

Selain agenda kampanye terbuka di BKB Palembang, Surya Paloh juga direncanakan akan makan malam dan memberikan wejangan kepada Caleg DPR RI Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali