Didampingi Kgs A. Faqowini, Achmad Hafisz Tohir Kunjungi Warga Kelurahan 29 Ilir Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- H. Achmad Hafisz Tohir Caleg DPR RI dari Partai PAN No Urut 1 mengunjungi masyarakat Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II di Jalan Sungai Tawar Palembang, Selasa (30/01/2023) sekira pukul 17.00 WIB.Whatsapp Image 2024 01 30 At 18.52.38(1)

Dalam kesempatan tersebut Caleg H.Achmad Hafisz Tohir didampingi Caleg DPRD Kota Palembang Kgs A. Faqowini menyampaikan bahwa tujuannya untuk membuktikan bahwa Faqowini ini adalah murni kader PAN yang mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat DPRD di wilayah tersebut. ”Apalagi semua masyarakat sudah mengetahui siapa kita dan kita menyambut ini sebagai suatu kontestansi politik yang harus juga melibatkan stakeholder, artinya masyarakat penyelengara dan sebagainya. ”Pemilu yang sukses itu datangnya tidak dari kita sendiri tapi dari masyarakat mulai dari pers, media sosial, keamanan, dan mungkin juga penyelenggara pemilu. Oleh sebab itu kami juga tadi menunda mulai dari Bawaslu dan sebagainya. Polsek juga hadir agar kita memperlihatkan bahwa pesta demokrasi itu tidak seperti yang diumumkan penuh dengan keributan trik dan intrik yang buruk, kita tadi memberikan pendidikan kepada masyarakat apa itu berdemokrasi,” jelasnya.

Apabila kita ada keinginan kemudian tidak sampai kepada pemimpinnya berarti yang salah adalah wakil rakyatnya. ”Seperti diketahui, di dapil wilayah ini ada 10 (sepuluh) kursi dan kami berencana untuk merebut 2 (dua) kursi dari 10 (sepuluh) kursi, sehingga mau tak mau saya minta para caleg bekerja keras dan kerja extra kuat karena sesama caleg di antara partai sangat kuat,” ujarnya.

Sementara, Partai PAN menargetkan untuk DPR RI dapil I dua kursi dan dapil II targetnya 2 kursi untuk DPRD Provinsi targetnya 10 kursi dan DPRD Kota Palembang dari 6 kursi menjadi 8 kursi.

Ia juga menambahkan, terkait pembangunan Tol Betung yang saat ini belum juga selesai, rencananya kita akan mengganti dari kontraktor swasta menjadi kontraktor negeri, dikarenakan kontraktor swasta tidak menggunakan APBN sehingga kita tidak bisa menekannya.

Terpisah, Caleg DPRD Kota Palembang KGS A.Faqowini mengatakan, Alhamdulillah bahwa giat konsolidasi yang kedua H.Achmad Hafisz Tohir dan bersama KGS.A.Faqowini hari ini berhasil berjalan lancar, sukses dan berlangsung dengan suasana yang pecah di Kelurahan 29 Ilir ini. ”Giat kita hari ini dikonsep dalam waktu yang tidak panjang dan juga dikarenakan tim ini diukur tingkat solidaritas dan kesolidaritasnya masih tinggi Alhamdulillah berhasil dengan sukses dan berlangsung dalam suasana yang pecah,” ujarnya.

Dirinya bahkan sangat yakin untuk dua kursi di DPRD Kota Palembang ini dan berasumsi harus 3 kursi untuk DPRD Kota Palembang. “Jangan dua kursi, kalau menargetkan angka yang paling besar itu semangatnya pun ikut besar, jadi kalau menaruh target jangan tanggung kalau bisa separuh kursi di dapil I dikuasai oleh Partai PAN,” ujarnya.

Tetap berjuang lakukan apa yang harus di lakukan dan upayakan semaksimal mungkin untuk menyentuh hati masyarakat maka dari itu kenangan akan menyertai kita. Jika terpilih nanti dirinya akan terus melakukan konsolidasi terhadap Pemkot palembang untuk kestabilan harga bahan pokok di Kota Palembang.

Seperti diketahui, banyak sekali ketimpangan harga bahan pokok baik harga jual meskipun harga dasar di pasar agak sedikit sama, tapi kita harus menekankan pemerintah kota Palembang agar bisa bersinergi dan bisa di terima masyarakat. Disinilah perannya seorang wakil rakyat untuk merumuskan pesan pesan ataupun membawa aspirasi masyarakat terhadap kebutuhan pokok dan problem lainnya.tapi Alhamdulillah masyarakat di Palembang ini meskipun harga bahan pokok naik tetapi daya minta membeli tetap tinggi. “Tidak ada yang berhenti makan dan memasak meski harga beras dan gas elpiji naik,” tutupnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali