Ruahan, Kediaman Eki Salim Dipadati Undangan

Securitynews.co.id, PALEMBANG – H. Eki Salim S.H mengadakan acara sedekah ruah. Acara Ruahan yang diadakan adalah suatu acara tahunan yang sering dilakukan beliau saat menyambut Bulan Suci Ramadhan. Acara tersebut dilaksanakan di rumah kediamannya di Jalan Kolonel Haji Burlian Km 9 Palembang, Minggu (19/03/2023).

Acara Ruahan tersebut banyak dihadiri oleh para tamu. Antara lain Kapolda Sumatra Selatan atau yang mewakili, Kapolresta Kota Palembang beserta jajaran, Dandim dan Danrem Kota Palembang, dan juga turut hadir beberapa para undangan lainnya. Antara lain dari pemerintah Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), beserta jajaran dan para pengurus masjid terutama para pengurus Masjid Agung Kota Palembang, kaum duafa dan anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Palembang.

H. Eki Salim SH beliau adalah salah satu pengusaha besi atau baja Krakatau steel yang cukup ternama di Kota Palembang saat ini. Saat diwawancarai para awak media, Eki memberi pesan untuk semua umat muslim yang ada di Indonesia pada umumnya dan pada khususnya yang ada di Kota Palembang, saat dalam menyambut tahun politik nanti agar semua umat muslim yang ada di Indonesia kita tercinta ini tidak mudah untuk dihasut dan diadu domba dan tidak mudah dipecah-belah oleh kepentingan- kepentingan politik.

Eki Salim juga berharap kepada semua element masyarakat Sumsel agar nantinya saat menyambut pemilukada nanti kita semua berdoa bersama- sama kepada Allah agar nantinya kita mendapatkan pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya dan mempunyai pemimpin yang mendapatkan keridhoan dari Allah S.W.T,” ujar Eki.

Dan Eki juga berpesan dan berharap agar seluruh masyarakat Sumsel saat ini agar selalu menjaga atau selalu berada dalam suasana kondusif baik itu dari segi usaha dan dalam segi beribadah agar bisa lebih khusuk lagi menjalankan ibadah sholat dan menjalankan ibadah-ibadah keagamaan lainya, dan bisa menjaga kerukunan antar sesama umat beragama yang ada di Indonesia kita tercinta ini.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali