Jelang Pelantikan, PWI Lahat Masa Bakti 2023-2026 Banjir Ucapan Selamat

Securitynews.co.id, LAHAT- Menjelang dua hari lagi pelantikan ketua dan pengurus PWI Lahat masa bakti 2023-2026 yang jatuh pada hari selasa (21/3/23) dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan melalui papan bunga. Bukan hanya dari kalangan pejabat dan ASN, tokoh agama ucapan itu juga disampaikan masyarakat baik secara lisan maupun via WhatsAp.

Welmi Syam SH Manager Pusbimtek Palira selain mengirimkan papan bunga ucapan selamat ia juga mengirim via WhatsAp selamat atas dilantiknya Nurmala SSos ketua dan pengurus PWI Lahat. “Selamat semoga ke depan rekan Jurnalis Kabupaten Lahat yang tergabung dalam organisasi PWI dapat menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan terpercaya,” ucapnya, Minggu (19/3/23).

Dia juga berharap, menjadi referensi informasi yang inspiratif, dan menjadi wadah organisasi profesi kontrol pembangunan di daerah. “Inilah yang kita harapkan, penyajian informasi seputar program pembangunan secara terus menerus dilakukan. Sehingga apa yang diprogramkan pemerintah daerah Kabupaten Lahat dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Idham salah satu rekan Jurnalis Kabupaten Lahat yang tergabung dalam wadah Organisasi PWI Lahat mengucapkan banyak terima kasih ke berbagai pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya pelantikan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Lahat. ”Insya Allah dibawah komando Nurmala SSos dan didukung kawan-kawan yang bertujuan satu menjadikan PWI Lahat lebih baik lagi ke depan dengan musyawarah untuk mencapai mufakat melalui bersama bahu-membahu, kami yakin dan percaya PWI Lahat akan maju lebih baik lagi,” pungkasnya.

Laporan : Idham
Posting : Imam Gazali