Ribuan Masyarakat Muara Enim Ikuti Senam dan Jalan Sehat

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar kemeriahan acara jalan sehat dan senam massal di halaman Kantor Pemda Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra Selatan, dengan tema ‘Pemuda Bersatu dan Bangkit’.

Ribuan masyarakat Kabupaten Muara Enim nampak sangat antusias dalam acara jalan sehat dan senam massal tersebut.

Diketahui, start jalan sehat dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana, Agus Sugiantoro dan finish di halaman Kantor Pemda Muara Enim.

Kegiatan tersebut dinilai sangat positif untuk semangat dan motivasi masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Muara Enim, demi hidup sehat serta meningkatkan imun bagi tubuh.

Bersama hidup sehat bersama demi menjaga kepentingan bersama fan tak luput alhamdulilah acara ini berjalan khidmat dan lancar, Minggu (06/11/22).

Sementara Ketua DPD KNPI Muara Enim, Deny Eka Chandra mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia melalui anggota KNPI yang mana acara tersebut berjalan dengan lancar.

Dan tak luput juga, terima kasih kepada para undangan dan masyarakat Muara Enim yang telah mengikuti acara jalan santai sehat dan senam massal.

Sekedar informasi, acara tersebut dihadiri oleh Pj Sekda Muara Enim, DPD KNPI Muara Enim, TNI, POLRI, OPD Pemerintah, Siswa Sekolah, Guru, para Jurnalis, dan undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut panitia memberikan door prize kepada peserta yang beruntung.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *