Turnamen Billiar 9 Ball Bupati Cup tahun 2022 Ditutup Ketua KONI Muara Enim

Securitynews.co.id, MUARA ENIM — Kejuaraan Turnamen Billiar 9 Ball Bupati Cup Tahun 2022 yang digelar Pengurus Kabupaten POBSI Kabupaten Muara Enim telah usai dan ditutup oleh Ketua KONI Kabupaten Muara Enim M Chandra SH didampingi istri tercinta dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Maskar, Minggu (06/11/2022) bertempat di Mel’s Billiar Tanjung Enim.

Turnamen yang diselenggarakan Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim sejak tanggal 04-06 November 2022 tersebut diikuti oleh 128 para penggiat billiar yang ada di Kabupaten Muara Enim baik tingkat pelajar (U 18) maupun tingkat umum.

Ketua KONI Kabupaten Muara Enim M Chandra SH dalam sambutan saat penutupan turnamen mengucapkan terima kasih kepada panitia dari Persatuan Olah Raga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah dan juga pengurus KONI dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah mensupport kegiatan turnamen biliar ini. “Saya mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen billiar ini, dan Kami ucapakan selamat kepada para juara,Jangan mudah puas teruslah berlatih untuk selanjutnya nanti bisa bertanding ke tingkat yang lebih tinggi lagi,dan bagi yang belum beruntung jangan putus asah dan tetap semangat,” tutur M Chandra SH.

Muhammad Chandra SH yang juga Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim juga menambahkan, selain berkompetisi dan penjaringan, kegiatan turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pencinta Biliar yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Selain untuk mengukur kemampuan para atlet Billiar,saya berharap agar POBSI Kabupaten Muara Enim terus berkiprah dan terus melakukan pembinaan bagi para atelit agar Cabor Billiar dapat semakin bergeliat di Kabupaten Muara Enim,” ujar M Chandra SH.

Pantauan di lapangan, pada pertandingan final perebutan juara 1 dan 2 di tingkat umum berlaga antara Andika Parizi dari Porsiba Club berhadapan dengan Teddy dari POBSI Kabupaten Muara Enim, yang mana pertandingan dimenangkan oleh Andika Parizi dengan skor 7-5, sedangkan perebutan Juara 3 dan 4 berlaga antara Deni Marsel dari Pondok Billiar Muara Enim berhadapan dengan Jeck dari Tanjung Enim dan yang di menangkan oleh Deni Marsel dengan skor 7-3.

Sedangkan di laga tingkat Pelajar (U 18) yang berlaga dalam perebutan juara 1 dan 2 yaitu Aditya dan Rahul yang dimenangkan oleh Rahul dengan skor 6-3, dan sedangkan dalam laga perebutan Juara 3 dan Juara 4 yaitu Flora dari Mel’s Billiar berhadapan dengan Intan dari Porsiba Club yang di menangkan oleh Intan dengan skor 6-4.

Kemudian usai laga Final dalam perebutan Juara 1,2,3 dan 4 masing masing tingkat,acara dilanjutkan dengan pembagian tropi, piagam dan uang pembinaan oleh Ketua KONI Kabupaten Muara Enim M Chandra SH di dampingi pengurus Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim serta dilanjutkan foto bersama.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *